Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Edwin Umbas : Wajib Pilih Jangan Salah Pilih

Staff Manado Today   |   25 Juli 2012 – 11:31 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Meskipun pemungutan suara dalam pemilihan Kepala daerah Minahasa rencananya nanti akan dihelat pada 12 Desember mendatang. Namun  pemilihan kursi nomor satu Minahasa periode 2013-2018  terus menyedot perhatian sejumlah kalangan.

Salah satunya datang dari pengamat politik Minahasa Edwin Umbas SIP. Ia berharap agar wajib pilih yang akan menyalurkan hak suaranya dalam pilkada Minahasa untuk berhati-hati dalam menentukan pilihan.

“Wajib pilih jangan sampai salah untuk memilih pemimpin Minahasa lima (5) tahun kedepan,”tegas Umbas.

Sebab kata Umbas, pilkada ini sangat menentukan masa depan Minahasa kedepan, artinya kita jangan asal-asal untuk memilih apalagi hanya karena diiming-imingi uang.

“Hasil pilkada nanti menentukan arah dan kemajuan minahasa kedepan, kita tak mau lagi terlena dengan janji-janji yang pada akhirnya tak terwujud seperti yang terjadi dalam kurun waktu beberapa tahun ini,”tutup umbas.(rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading