Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

EE Mangindaan Cup Bakal menjadi Awal Kebangkitan Sepakbola di Manado

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 12:17 WITA

Hari Ini, Stadion Klabat Bergemuru

Jon Lapod

Panitia Inti saat melakukan jumpa pers terkait kesiapan penyelengaraan turnamen EE Mangindaan Cup

MANADO, (manadotoday.com) – Ajang sepakbola bergengsi di Sulawesi Utara akan kembali meramaikan stadion klabat Manado. Dimana 18 tim U21 dan 18 tim U12 akan berlaga dalam turnamen EE Mangindaan Cup, yang sedianya dimulai Sabtu (21/4/2012).
Ketua Panitia Jhon Lapod dalam jumpa press mengatakan pesan EE Mangindaan yakni turnamen ini untuk mempersatukan sepakbola Sulawasi Utara. Olehnya, meminta agar para fans dan perorangan dapat mensuport kegiatan ini.”Berangkat dari keprihatinan dan keterpurukan turnamen ini bisa menjadi awal kebangkitan sepakbola di Manado dan Sulut pada umumnya ,”ujar Lapod mengutip pesan Lape sapaan akrab mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan.Untuk itu, demi tercapainya cita-cita bersama mewujudkan kembali Manado, Sulut pada umumnya gudang atlit, maka semua masyarakat pencinta bola perlu diakomodir.
“Akomodir animo masyarakat yang cinta bola, bangkitkan sepakbola, gali potensi,”ujarnya.
Nantinya, frendly game Persma dengan PSM Pelindo dibuka secara langsung oleh Lape putra kawanua yang kini sebagai Menteri Perhubungan EE Mangindaan.
“Turnamen ini akan dibuka secara langsung Pak Menteri dengan memakai sistem stega kompetisi. Pertandingan resminya akan dilangsungkan mulai Senin (23/4/2012) dan semi final 20 Mei mendatang. Sedangkan untuk juara akan mendapatkan hadiah tropi bergilir ditambah tropi tetap, uang pembinaan dan mendali,”pungkas Lapod yang adalah kepala Pelindo Manado didampingi panitia lainnya sepeti Vicky Gandey dan Drs Jeffry Talumepa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading