Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

EE Mangindaan Jabat Menteri Perhubungan, Ai Minta Doa Warga Sulut

Aldi Mawitjere   |   19 Oktober 2011 – 01:43 WITA
EE Mangindaan dan Harley Mangindaan

Ai ketika memberi selamat kepada ayahanda tercinta saat diumumkan Presiden SBY secara resmi

Manado Today – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya mengumumkan secara resmi susunan kabinet hasil reshuffle atau perombakan kabinet.

Dimana Evert Ernest Mangundaan yang sebelumnya menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) dipercayakan menjadi Menteri Perhubungan mengantikan Freddy Numberi.
Tak pelak, dengan dipercayakannya Lape sebagai Mentri Perhubungan, putra tercintanya Harley Alfredo Mangindaan SE MSM yang juga adalah wakil walikota Manado, miminta warga Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendoakan pengapdian ayahanda tercinta. “Saya miminta kepada warga Sulut untuk mendoakan ayah tercinta untuk mengapdikan diri sebagai Menteri Perhubungan. Tentunya, biarlah diberi kemampuan dan kesehatan,”ujar Ai sapaan akrab wakil walikota pilihan rakyat Kota Manado tersebut.
Lanjut dikatakan orang nomor dua di Kota Manado ini, bahwa kepercayaan yang diberikan presiden SBY adalah buah doa semua warga Sulut. “Ini semua berkat doa semua warga Sulut,”kata kandidat doctor ini kepada manadotoday via blackberry messenger. Dilain pihak, pengamat politik dan pemerintahan Widdy Rorimpandey SP MPd, menuturkan bahwa sosok rendah hati dari mantan Gubernur Sulut yakni Lape berbuah manis bukan hanya doa warga Sulut, namun kepribadiannya yang dikenal sangat dekat dengan rakyat menjadi dasar sehingga bisa mengukir prestasi.
“Kepercayaan SBY itu, pantas diberikan kepada putra Sulut tersebut. Pasalnya, selain loyal terhadap Lape memiliki kepribadian dan kemampuan karismatik serta tekun dalam tugas. Buktinya hingga kini sosok mantan Gubernur ini, tidak akan bisa dilupakan warga Sulut pada umumnya. Begitupun pada saat akan mencalonkan diri sebagai anggota legislative RI utusan Sulut, beliau (Lape,red) jarang kelihatan baliho, namun bisa meraup suara signifikan,”jelas Akademisi muda tersebut. Perlu diketahui posisi Lape sebelumnya yakni MenPAN-RB dijabat oleh Azwar Abubakar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading