Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nasional

EE Mangindaan Kembali Nakhodai DHD Angkatan 45 Sulut

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 12:34 WITA

Manado Today – Jumat (02/07/10) di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Dewan Harian Nasional Angkatan 45 yang diwakili oleh Sekjen Dewan Harian Nasional, Drs Tjipto Sukardono BA melantik kepengurusan Dewan Harian Daerah (DHD) Sulut masa bakti 2010-2015.Sebelum pelantikan dilakukan Sekjen Dewan Harian Nasioanal Drs Tjpito Sukardono BA membacakan  komposisi DHD Angkatan 45 yang  terdiri dari 3 komponen yaitu: Dewan Kehormatan yang di dalamnya duduk SH Sarundajang selaku Gubernur Sulut, Meyfa Lintang Ketua Deprov, Kapolda Sulut, Dantamal Bitung ,Danlanud,Rektor Unsrat,Rektor Unima dan Kejati Sulut.
Dewan Paripurna Daerah berjumlah 45 orang. Dewan Harian Daerah, Ketua Umum : EE Mangindaan dibantu oleh : Arthur Kotambunan, Joudy Watung SH, ADE Frederik, Elisabeth Lihiang, Albert Wuisan, Sekertaris Umum : Victor Mailangkay.
Dalam sambutannya Sukardono mengatakan bahwa tugas dan fungsi DHD,adalah membudayakan nilai-nilai kejuangan 45,dengan membangun bangsa Indonesia yang modern tetapi tetap berpijak pada jatidiri bangsa.
”Marilah kita membangun bangsa Indonesia dengan semangat juang 45 tanpa membedakan suku agama dan ras,”tutur Sukardono.
EE Mangindaan selaku ketua DHD masa bakti 2010-2015 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada DHD 45 untuk berkiprah sebagai pengurus masa bakti 2010-2015.
”Kepercayaan merupakan kehormatan dan akan di jalankan dengan ketulusan hati karena jiwa dan semangat juang 45,”tutur Mangindaan.
Acara pelantikan kemudian di rangkaikan dengan penyerahan bintang penghargaan kepada pengurus periode sebelumnya atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading