Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Eksekutif dan Legislatif Kota Bitung Akan Bahas Program Legislasi

Staff Manado Today   |   19 Januari 2012 – 08:47 WITA
Ketua DPRD Kota Bitung

Ketua DPRD Kota Bitung, Santi Gerald Luntungan

Bitung, (manadotoday.com) – Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan, mengungkapkan dalam waktu dekat ini Legislatif dan pihak Eksekutif akan membahas program legislasi guna membahas sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang saat ini belum diperdakan.
”Pada pembahasan nanti, akan ditetapkan mana Ranperda yang harus diperdakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” terangnya.
Pembahasan ini perlu dilakukan kata Luntungan, karena hingga kini masih ada beberapa Ranperda yang masih menjadi ‘hutang’ dan belum diperdakan diantaranya Ranperda pemakaman, bangunan gedung Pengaturan dan Pemeriksaan Ketenagakerjaan dan ssejumlah Ranperda lain.
”Ranperda yang akan ditetapkan menjadi Perda, nantinya juga akan disesuaikan dengan kondisi Keuangan daerah ,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading