Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Eksepsi Terdakwa Kasus Pencemaran Nama Baik Gubernur Ditolak Hakim

Redaksi Manado Today   |   22 Desember 2010 – 22:35 WITA
Manado Today – Majelis hakim yang diketuai Armido Pardede SH.MAP berserta anggota Efran Basuning SH.MHum dan Willem Rompis SH pada lanjutan sidang pencemaran nama baik Gubernur Sulut yang digelar hari ini Rabu (22/12), membacakan putusan terhadap eksepsi yang diajukan terdakwa HP alias Peuru (46).
Dalam putusan tersebut majelis hakim menolak seluruh eksepsi Peuru karena bukan termasuk dari materi eksepsi itu sendiri dan meminta agar jaksa penuntut umum (JPU) tetap melanjutkan sidang.
Diketahui Peuru didakwa melakukan pencemaran nama baik terhadap Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang pada Februari 2007 silam, bertempat di kantor BAPPEDA Provinsi saat rapat koordinasi rencana pelaksanaan WOC, dimana terdakwa masuk kedalam ruangan rapat sambil meneriaki korban (SHS_red) sebagai pembohong rakyat Sulut.
Sidang ini akan dilanjutkan kembali pada 12 Januari 2011 tahun depan dengan agenda keterangan saksi-saksi. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading