Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Eksepsi Tine-Mandiri Ditolak

Redaksi Manado Today   |   30 Agustus 2010 – 19:53 WITA

Manado Today – Setelah sempat diskors selama 2 jam, majelis hakim yang diketuai Armando Pardede SH.MAP memutuskan menolak eksepsi para terdakwa dalam kasus pasca bencana alam Talaud yaitu WT alias Tine dan HM alias Mandiri.Diketahui, sebelum menolak eksepsi tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Reinhard Tololiu SH dan Corneles Heydmans SH membacakan tanggapannya yaitu PN Manado dinilai lebih tepat menggelar perkara ini dilihat dari aspek waktu, aspek biaya dan terutama transportasi.

Bukan itu saja, tanggapan juga tentang pernyataan kuasa hukum para terdakwa Sammy Manonoma SH bahwa surat dakwaan cacat hukum hanya sekedar mencari-cari alasan untuk membenarkan eksepsinya karena dalam surat dakwaan sudah diuraikan secara cermat, jelas dan lengkap mengenai tindak pidana yang dilakukan para terdakwa.
Karena mempertimbangkan alasan-alasan tersebut majelis hakim menolak eksepsi tersebut dan memerintahkan JPU agar melanjutkan pokok perkara.
Sidang ini akan kembali dilanjutkan minggu depan dengan agenda pemeriksaan saksi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading