Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Ekskutif-Legislatif Tomohon Kebut Pembahasan APBD 2011

Redaksi Manado Today   |   22 Januari 2011 – 20:31 WITA

Tomohon Today—Meski hari Sabtu, namun pihak eksekutif dan legislatif Kota Tomohon tetap melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2011. Ini dimaksudkan agar penggunaan dana APBD sudah sangat mendesak, mengingat pesatnya aspirasi pembangunan di Kota Bunga ini.
Sesuai rencana, Senin (24/01) depan, APBD Tomohon tahun 2011 sudah selesai dan disetujui. Setelah itu, dikonsultasikan ke pihak provinsi dalam hal ini gubernur.
‘’Ya, kami memang memacu pembahasan ini agar secepatnya bisa ditetapkan. Tapi, walaupun dipacu tetapi tetap mengacu pada aturan yang berlaku,’’ ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.
Pembahasan yang dilakukan sudah sampai di tahap komisi-komisi. Setelah itu, tiba pada tahap terakhir yakni pendapat akhir fraksi.
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, karena ini APBD pertama mereka menjabat, dirinya berharap semua pihak terkait bisa bersinergi dalam membangun Kota Tomohon.
APBD Kota Tomohon tahun 2011 terdiri dari pendapatan sebesar Rp 356.486.794.611 dan belanja sebesar Rp 346.236.794.611. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading