Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Elektabilitas SHS-BERHASIL Makin Meningkat

Redaksi Manado Today   |   16 Juli 2010 – 19:16 WITA

Manado Today – Di tengah kampanye yang dinamis yang diwarnai dengan kampanye negative yang ditujukan kepada SHS-Berhasil, elektabilitas (Keterpilihan) terhadap SHS dari hari ke hari kian mengalami peningkatan. Ini di buktikan dengan hasil survey oleh salah satu Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang tingkat akurasi dan Independensinya  belum pernah  sekalipun meleset menunjukkan bahwa SHS mengungguli  para pesaingnya dengan perolehan presentasi SHS-BERHASIL 46 %,E2L-HW 20%,SVR-MMS 19%,RML-HP 12%,VAP-HM 5%.
Elektabilitas (Keterpilihan) terhadap SHS-BERHASIL,menunjukkan kemajuan yang berarti karena program yang ditawarkan ke masyarakat adalah program riil yang menyentuh masyarakat bawah,disamping itu juga persepsi publik terhadap kinerja SHS selama ini memenuhi harapan masyarakat.

”Hasil Survey di berbagai daerah Kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara,menunjukkan bahwa Elektabilitas terhadap SHS berasal dari suara yang ragu-ragu (flooting mass) atau suara mengambang yang belum menentukan pilihan,bukan mengambil suara dari kandidat lain,”tutur Malaranggeng.

Meskipun banyak kampanye hitam yang ditujukan dan dialamatkan kepda SHS-BERHASIL untuk menjatuhkan popularitas mereka tapi itu  tidak akan mempengaruhi pilihan masyarakat.
”Semakin dizolimi pasangan ini (SHS-BERHASIL) akan semakin mendapatkan simpati publik,” tutur adik Andy Malarangeng Menteri Pemuda dan Olah raga. (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading