Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Elemen Masyarakat Minsel, Nilai Rolling Terlalu Dipaksakan

David Masengi   |   5 Juli 2012 – 14:15 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Rolling pejabat eselon II dan III yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, pada Rabu (4/7) tadi malam, disorot warga karena terkesan dipaksakan.

”Kami menilai rolling ini terlalu dipaksakan, karena pejabat yang di lantik bukan pejabat definitif melainkan hanya Pelaksana tugas,” ketus Tonny Lumenta SH, saat menghubungi manadotoday, Kamis (5/7) tadi pagi.

Menurutnya, jika pejabat yang dilantik adalah pejabat Plt dan bukan definitif, itu artinya belum mendapatkan persetujuan pemerintah provinsi dan tidak sesuai aturan.

”Sangat disayangkan rolling yang dilakukan terkesan terburu-buru Apalagi dilakukan di malam hari,” ujarnya.

Meski disatu sisi kata Lumenta, sebagai warga Ia sangat mendukung kebijakan Bupati dalam melaksanakan rolling dalam rangka mengganti pejabat yang kurang maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu Bupati Paruntu melalui Plt Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge ketika dikonfirmasi, belum bisa ditemui. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading