Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Elemen Masyarakat Minta Semua Kasus Korupsi Tomohon Diusut

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 20:14 WITA

Tomohon Today – Memperingati Hari Anti Korupsi tepat pada Kamis (09/12/2010) hari ini, sejumlah elemen masyarakat di Kota Tomohon meminta agar semua kasus dugaan korupsi di Tomohon segera dituntaskan.Kasus dugaan korupsi dimaksud adalah dugaan suap terhadap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2007 serta dugaan korupsi pembelian tanah oleh sejumlah pejabat Tomohon yang menggunakan dana APBD Kota Tomohon.

“Pengusutan kasus dugaan korupsi jangan hanya tebang pilih. Semua harus diusut. Siapapun yang terlibat harus diusut,” tegas Ketua Forum Peduli Kota Tomohon Theodorus M Tuerah kepada manadotoday. Senada diungkapkan Ketua Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Tomohon Yongkie Sumual dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Fargo Tular.

Menurut mereka, aparat penegak hukum harus jeli dan serius mengusut semua dugaan korupsi di Kota Tomohon.

“Kasus dugaan suap sangat memalukan. Sebab, pihak BPK disuap untuk melindungi perbuatan tidak benar dari sejumlah pejabat Pemkot Tomohon,” ketus Sumual dan Tuerah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading