Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Elemen Pemuda Dukung Rencana FPKT

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 09:46 WITA

Tomohon Today – Rencana rakyat Tomohon lewat Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT) untuk mempolisikan Abdulah Hehamahua, penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat dukungan dari elemen pemuda Kota Tomohon.

Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Yongkie Sumual mengatakan, itu sangat bagus demi kewibawaan rakyat Tomohon. ‘’Rakyat Tomohon tidak bodoh memilih pemimpin. Jadi, jangan menghina hak politik kami. Ini tidak bisa dibiarkan,’’ tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, FPKT melalui ketuanya Theodorus M Tuerah dan sekretaris Jeffir Polii SIK menyatakan akan mempolisikan Abdulah karena pernyataannya di Dialog Siang Metro TV yang menyatakan rakyat Tomohon sedang sakit karena memilih pemimpin yang sudah ditahan KPK. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading