Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Elemen Pemuda Kecam Teror Bom di Kantor Sinode GMIM

Staff Manado Today   |   16 April 2011 – 15:07 WITA

Tomohon Today – Teror bom yang dilakukan di Kantor Sinode GMIM Kelurahan Talete II Tomohon Tengah dikecam elemen pemuda di Kota Tomohon.

Foto : Fargo Tular, ketua KNPI Tomohon.

Foto : Fargo Tular, ketua KNPI Tomohon.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Fargo J Tular didampingi wakil ketua Jongkie Sumual mengatakan, kasus ini sangat meresahkan. Oleh sebab itu, aparat berwajib harus mengusut oknum pelaku teror bom tersebut.

‘’Ini jangan dibiarkan. Pos Kamling harus digiatkan kembali agar bisa mendeteksi segala bentuk kejahatan yang memungkinkan dilakukan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab,’’ tegas Tular.

Senada diungkapkan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon Fadly Rumondor SP. Bom yang berada di Kantor Sinode tersebut menandakan bahwa di Kota Religius Tomohon sudah ada teroris.

‘’Entah dari mana, karena hingga saat ini pelakunya belum diketahui siapa. Yang pasti, ini menjadi peringatan bagi kita agar mewaspadai gerak-gerik para teroris. Ternyata bukan hanya di daerah lain tapi di Tomohon juga sudah ada,’’ katanya.

Ditambahkan Sumual, aparat keamanan maupun Pemerintah Kota Tomohon harus bekerja sama memerangi teroris yang nampaknya sudah berada di Tomohon.

‘’Ronda malam serta pemeriksaan identitas harus segera dilakukan. Jangan setelah ada jatuh korban baru dilakukan,’’ tukas Sumual. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading