Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Elemen Rakyat Dukung SoLo Pangkas Pejabat di Pemkot Bitung

Staff Manado Today   |   16 Juli 2011 – 11:22 WITA

Bitung Today – Sejumlah Elemen masyarakat di Kota Bitung menyarankan agar pasangan pemimpin kota Bitung Hanny Sondakh dan MJ Lomban (SoLo) memangkas pejabat yang tidak mendukung visi dan misi pemerintahan SoLo.

”Pejabat yang tidak mendukung visi dan misi pemerintah, sebaiknya di pangkas saja karena akan menghambat pembangunan di Kota Bitung,” tandas personil LSM Lembeh Bersatu Musakir Boven diaminkan Samsi Hima personil LSM Pasela.

Mengingat kata keduanya, hingga saat ini masih ada pejabat yang belum mengerti persis tupoksinya yang berdampak pada tidak mampunya pejabat tersebut menjabarkan visi dan misi pemerintah.

”Bukan hanya berdampak pada pembangunan, hal ini juga akan berdampak pada tidak optimalnya pelayanan kepada masyarakat. Dan ini perlu dicermati, dan direspon Baperjakat, Walikota dan Wakil walikota, ” ujar keduanya.

Disisi lain Keduanya pun berharap agar para pejabat yang baru dilantik dan telah diberikan kepercayaan menduduki jabatan tertentu harus cepat bersosialisasi dan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading