Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Elly Lasut Tunding Malaranggeng Berbohong

Redaksi Manado Today   |   26 Juli 2010 – 23:48 WITA

Manado Today – Menanggapi bantahan  Choel Malaranggeng terhadap surat pernyataan yang ditulisnya, Elly Lasut (E2L) angkat bicara. Dalam konferensi persnya di Rutan Malendeng, E2L menunding penyangkalan dari Choel tersebut merupakan suatu bentuk kebohongan.

Bupati Talaud ini juga menguraikan setelah ditawari 3 opsi tersebut dirinya di telepon sebanyak 3 kali berisi ancaman akan dipenjarakan. ”Bohong kalau dia tidak pernah bilang soal opsi tersebut,” tegas Elly yang juga menambahkan jika teleponnya disadap maka otomatis pembicaraannya dengan Choel tesebut akan terekam.
Selain itu, E2L menegaskan dirinya akan membuktikan hal ini di Pengadilan nanti. ”Saya akan persoalkan hal tersebut di persidangan bahwa penahanan saya ini ada kaitannya dengan unsur politik,” jelas suami Bupati Mitra ini.
Sementara itu E2L mengaku lega ketika mendengar klarifikasi SHS dan kajati tentang isu rumah di Kota Wisata Hasienda blok F. ”Saya bersyukur hal tersebut sudah diklarifikasi karena masalah ini mengganggu cara pandang saya terhadap apa yang terjadi,” tandasnya.
Diketahui, ketiga opsi yang menurut Elly ditawarkan oleh Choel Malaranggeng adalah; 1-ditawari uang Rp 6-7 miliar agar tidak mencalonkan diri dalam pemilukada. 2-harus berpasangan dengan SHS sebagai wakil jika ingin ikut pemilukada. 3-akan dipenjarakan jika tetap ngotot ikut pemilukada. (rafly)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading