Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Elly Sentil Isu Suap Gubernur kepada Kejati

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 21:07 WITA

Elly Minta Klarifikasi Kebenaran Isu

Manado Today – Elly Engelbert Lasut sudah di dalam Penjara saat ini. Ironisnya, Bupati Talaud ini mengeluarkan secarik kertas yang berisikan banyak penjelasan tentang kasus yang menimpa dirinya. Yang menarik, ada di poin sembilan yang menyuratkan dugaan suap Gubernur Sulut kepada oknum Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut.Dalam point tersebut, Elly Lasut meminta klarifikasi kepada Gubernur Sulut dan Kejati Sulut seputar dugaan suap menyuap dan pemberian rumah dari Gubernur kepada Kejati. “Saya mohon, agar dugaan suap menyuap dan pemberian rumah dari Gubernur kepada Kejati dengan alamat Kota Wisata, Hasienda Have Block F yang mempengaruhi proses hukum saya, tolong diklarifikasi karena sangat mengganggu pandangan saya terhadap proses hukum yang saya alami. Mohon Gubernur dan Kejati melakukan klarifikasi agar tidak mempengaruhi cara pandang mereka terhadap kasus saya !,” ujar Elly dalam point sembilan carik kertas itu.

Pihak Kajati Sulut melalui Humas, Reinhard Tololiu membantah adanya isu suap itu. “Itu hanya halusinasi saja. Itu tidak benar, dan tidak pernah ada,” ujar Tololiu kepada manadotoday.com. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading