Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Eman Akhirnya Rombak Kabinet

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2011 – 18:19 WITA

Tomohon Today–Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman
SE Ak akhirnya melakukan perombakan kabinet Senin (28/02). Perombakan terbesar yang dilakukan sejak Tomohon berdiri tersebut dilaksanakan di lantai III Kantor Walikota Tomohon. Berbagai kejutan terjadi di jabatan eselon II.

Begitu juga di eselon III seperti camat terjadi perombakan di empat dari lima kecamatan. Hanya Tomohon Barat yang tidak terjadi pergantian. Untuk eselon II, yang tidak mengalamI pergeseran adalaj jabatan Asisten I, Asisten III, Kadis Pariwisata dan Budaya, Kadis Tarumansa, Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan, Kaban Lingkungan Hidup, Kaban Bencana dan Kepala Bappeda serta Kepala Badan Narkotika.
Pergeseran terjadi di 21 jabatan eselon IIB.

Ketika memberikan sdambutan, Eman mengatakan bahwa pejabat yang dilantik telah dilakukan secara selektif dengan mempertimbangkan aspek kinerja dan prestasi. ”Ini sudah dikaji secara matang,” katanya. Ia kemudian meminta kepada mereka yang dilantik untuk bekerja maksimal sesuai tugas yang diemban. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading