Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Eman Akui Belum Akomodasi Semua Tuntutan Masyarakat

Ardi Kalumata   |   27 Januari 2012 – 18:53 WITA

Dari Peringatan HUT ke-9 Kota Tomohon

HUT ke-9 Kota Tomohon

Rapat paripurna istimewa pada HUT ke-9 Kota Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, di usia sembilan tahun ini, pihaknya terus berupaya untuk mengakomodasi tuntutan masyarakat. Meski begitu, belum semua tuntutan masyarakat Kota Bunga terakomodasi.
Hal ini dikatakan Eman saat membawakan sambutan pada peringatan HUT Kota Tomohon pada Upacara di halaman kantor walikota dan saat Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-9 Kota Tomohon Jumat (27/1).
‘’Semoga melalui perayaan hari jadi Kota Tomohon kesembilan ini, akan semakin membakar tekad dan semangat seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dari ujung Lahendong sampai Tinoor, dari ujung Taratara sampai Kumelembuai, untuk secara cerdas dengan dilandasi oleh disiplin dan etos kerja yang tinggi mampu mengukir karya dan prestasi bagi pembangunan di tanah tercinta ini sesuai dengan profesi masing – masing,’’ kata Eman.
Dikatakan walikota, tahun ini Kota Tomohon akan melaksanakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli.
Di sisi lain, Eman memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulunya.
‘’Sudah selayaknya kita menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para pencetus bahkan pemimpin Kota Tomohon dari waktu ke waktu selama kurun waktu sembilan tahun yakni Bapak Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc, Jeffry Korengkeng SH MSi, Nico Pelealu SH MSi, Jefferson Soleiman Montesque Rumajar SE dan Linneke Watoelangkow, Fentje Goni SH serta Drs Gerson Mamuaja dan kepada semua elemen masyarakat kota tomohon yang turut memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini,’’ tandas Eman.
Usai upacara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa alam rangka HUT ke-9 Kota Tomohon di DPRD Tomohon dipimpin Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE.
Paripurna istimewa itu sendiri dihadiri Wagub Dr Djouhari Kansil mewakili Gubernur, Walikota Manado Vicky Lumentut, serta perutusan kabupaten/kota lainnya di Sulut serta para undangan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading