Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Eman Angkat 3 Staf Khusus

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2011 – 19:29 WITA

Tomohon Today—Janji akan tetap mengakomodasi pejabat di Kota Tomohon dibuktikan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Tiga pejabat yang tidak mendapat jabatan setelah dilantik, akhirnya diangkat menjadi staf khusus yang bertuga memberikan pertimbangan-pertimbangan kepada Plt Walikota.
Ketiga nama yang diangkat menjadi staf khusus masing-masing Drs Yan Lamba, mantan Kadis PPKAD yang bertuga memberikan pertimbangan soal keuangan, Ir Theddy Lasut mantan Kepala BP4K bidang perekonomian dan pembangunan serta Jerry Patilima SH MM, bidang pemerintahan dan hukum.
Dua mantan pejabat lainnya yakni Ir Laurens Bulo MSc MM, mantan Asisten II diangkat menjadi Sekretaris Badan Pengawas PD Pasar serta Drs Arody Tangkere, mantan Kepala BKD menjadi Sekretaris Badan Pengawas PDAM.
‘’Saya mengangkat staf khusus yang bertugas membantu saya untuk memberikan pertimbangan-pertimbangan dan masukan. Berbeda dengan staf ahli yang bertugas memberikan kajian dan telaah,’’ ujar Eman seraya menbambahkan pihaknya memang tak akan meninggalkan pejabat yang dinonjobkan dari jabatan structural. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading