Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Bantu Penderita Leukemia

Staff Manado Today   |   28 Juli 2011 – 20:43 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan bantuan kepada penderita Leukemia di Kota Tomohon.

Bantuan bersifat pribadi Keluarga Eman-Mokoginta tersebut berjumlah Rp 10 juta dan diserahkan pada kegiatan Pelantikan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) dirangkaikan dengan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Lansia di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon Kamis (28/7).

Bikku Dr Dharma Surya dilantik sebagai Ketua Umum LK2S. Sementara ketua Ny Paulina Tampi-Kondoy.

‘’Saya sekeluarga memberikan bantuan untuk penderita leukemia. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban para penderita leukemia,’’ ujar Eman.

Kegiatan yang dilaksanakan di ABI tersebut diwarnai berbagai atraksi seperti paduan suara dari anak-anak maupun lansia yang hadir. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading