Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Buka Rakerda BKBPP

Manado Today   |   29 Maret 2011 – 15:50 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) yang dilaksanakan di Aula Naga Mas Tomohon Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah, Selasa (29/03/2011).

Eman Buka Rakerda BKBPP

Eman Buka Rakerda BKBPP

Saat memberikan sambutan, Eman menekankan tentang kualitas keluarga.

“Isu yang sentral di dunia, terutama negara-negara berkembang adalah soal kemiskinan. Jadi, kalau tidak mampu jangan lagi menambah anak,” ujar Eman.

Program Millenium Development Goals (MDGs) lanjutnya, adalah bagaimana memerangi kemiskinan, menurunkan kematian anak, serta memberdayakan perempuan dan memerangi kematian akibat HIV/AIDS.

Usai membuka acara, Plt Walikota Jimmy F Eman SE Ak menyaksikan pemasangan alat KB di mobil unit pelayanan KB.

Sementara Kepala BKBPP Kota Tomohon dr Olga Karinda mengungkapkan, dalam rakerda tersebut, diundang juga masyarakat terutama ibu-ibu yang akan memasang alat KB secara gratis.

‘’Ya, kita memang harus memberikan pengertian sekaligus memasang alat KB kepada pasangan usia produktif, apalagi yang kurang mampu. INi sudah menjadi tugas kami. Begitu juga dengan pemberdayaan perempuan. Kami terus berupaya untuk memberdayakan perempuan,” katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading