Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Buka Voli Bhayangkara Cup

Ardi Kalumata   |   8 Juni 2012 – 19:32 WITA
bhayangkara cup

Pembukaan Bhayangkara Cup

TOMOHON, (manadotoday.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (8/6) bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah membuka secara resmi pertandingan bola voli Bhayangkara Cup.

Saat membuka kegiatan tersebut, Eman memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon yang telah melaksanakan iven tersebut.

‘’Ini merupakan iven pertama dari seluruh cabang pasca terbentuknya Komite Olahraga Nasional Indonesia di Kota Tomohon,’’ ujar walikota.

Ditambahkannya, melalui ivern tersebut diharapkan bisa menjaring atlit rprestasi dari cabang bola voli baik putra maupun putri.

Sementara dalam laporannya, Ketua Panitia Fentje D Goni SH mengungkapkan, iven tersebut diikuti oleh kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan HUT Bhayangkara. Juga untuk menjaring atlit-atlit, memasyarakatkan olahraga bola voli dan menggairahkan kembali olahraga yang sering menjadi andalan Kota Tomohon,’’ ungkap Goni.

Waktu pelaksanaan tambahnya, mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2012.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Vonny J Pangemanan yang diwakili Sekretaris Umum James Tangkawarouw SP memberikan apresiasi positif kepada PBVSI Kota Tomohon di bawah pimpinan AKBP Marlien J Tawas SH MH.

‘’Ini iven pertama setelah KONI Tomohon terbentuk. Kiranya ini menjadi pemicu bagi cabang olahraga lainnya untuk melaksanakan kegiatan sekaligus menjaring atlit berprestasi,’’ tukas Tangkawarouw.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tomohon selection dengan Polres Tomohon di bagian putra. Kemudian, partai perdana di bagian putra antara Kelurahan Kolongan I dengan Kakaskasen III yang dimenanagkan Kakaskasen III dengan skor 3-1. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading