Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Eman Desak Pejabat Tomohon Masukkan LHKPN ke KPK

Redaksi Manado Today   |   14 April 2011 – 08:49 WITA

 

Foto : Walikota Tomohon, Jimmy F Eman

Foto : Walikota Tomohon, Jimmy F Eman.

Tomohon Today—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mendesak para pejabat yang berada di lingkup Pemkot Tomohon untuk segera memasukkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) kemarin di aula kantor walikota, Eman mengatakan, waktunya sudah snagat mendesak karena batas akhir pemasukan 30 April.
‘’Ya, kalau sudah mengisi formulir, segera masukkan, sebab batas waktu pemasukan sudah tidak lama,’’ tegasnya.
Para pejabat di Kota Tomohon, terutama esleon II, memang banyak yang sudah pernah memasukkan LHKPN. Tapi, untuk tahun ini harus dimasukkan kembalui sebagai bentuk perpanjangan. Dan, ada juga pejabat yang baru dipromosi dari eselon III yang memang belum memasukkan LHKPN.
Ditambahkan Eman, pada pertemuan dengan pihak KPK beberapa waktu lalu telah ditegaskan bahwa semua pejawab wajib memasukkan LHKPN. ‘’Jadi, tidak ada yang terkecuali. Ini demi kita semua untuk mewujudkan good and clean governance,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading