Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Eman Didesak Lakukan Reformasi Birokrasi di Tomohon

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 22:58 WITA

Tomohon Today – Dualisme kepemimpinan di tubun SKPD-SKPD di Pemkot Tomohon memicu Fraksi Gerakan Nurani Rakyat (F-GNR) DPRD Tomohon mendesak pihak pemerintah kota yang saat ini dipimpin Plt Walikota J Eman, agar segera melakukan reformasi birokrasi.
Hal ini diungkapkan Juru Bicara F-GNR Ferdinand Mono Turang SSos saat membawakan pendapat akhir fraksinya terhadap APBD 2011.
‘’Ya, selama sekitar lima bulan terakhir, Tomohon sepertinya termenung karena banyaknya pergantian pejabat yang dilakukan. Nah, dengan adanya pemerintahan baru, kami berharap untuk segera mengembalikan suasana yang kondusif di lingkup Pemkot Tomohon. Caranya, lakukan reformasi birokrasi lewat mutasi jabatan dengan menempatkan para pejabat yang kompeten di bidangnya,’’ tandas Mono.
Di bawah kepemimpinan Plt Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Mono berharap birokrasi di Kota Tomohon akan tertata dengan baik, tidak seperti lima bulan terakhir.
Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sendiri usai resepsi dalam rangka HUT ke-8 Kota Tomohon mengatakan, dalam waktu dekat ia akan melakukan mutasi jabatan atau penataan birokrasi.
‘’Tunggu saja. Dalam waktu dekat ini,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading