Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Didesak Nonjobkan Pejabat Tersandung Kasus Amoral

Ardi Kalumata   |   18 Januari 2012 – 21:14 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didesak untuk segera menonjobkan pejabat terkait kasus amoral di Kota Tomohon.
Sebab, sudah menjadi rahasia umum di Kota Tomohon, ada pejabat amoral yang saat ini menduduki jabatan di jajaran Pemkot Tomohon.
‘’Harus adil. Kalau ada pejabat yang sementara diproses hukum yang akan dinonjobkan, maka pejabat yang tersandung masalah amoral juga harus dinonjobkan. Tak peduli siapa dia. Walikota harus tegas. Kalau tidak, akan menyulitkan dia sendiri di waktu yang akan datang,’’ tegas Michael MM Wowor SSos dan Jacky VH Pitoy, pemerhati pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon.
Sebelumnya, Ketua Komisi A yang membidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Kota Tomohon Drs Paulus Sembel sudah menyentil tentang adanya pejabat di jajaran Pemkot Tomohon yang diduga terkait masalah amoral.
Pejabat yang diduga terkait masalah amoral itu sendiri akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Bunga Tomohon.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading