Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Diingatkan Komitmen Akomodir Pejabat Loyal

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 20:44 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kembali diingatkan agar tidak mengakomodir pejabat-pejabat yang berseberangan saat bertarung dalam Pilwako Tomohon beberapa waktu silam. 

Menurut pejuang J2 sebutan untuk Jefferson Rumajar dan  Jimmy Eman, masing-masing  Judie J Turambi SH, Jeffry ‘Jepol’ Polii SIK dan Tonny Pandeirot pada manadotoday, mereka mewakili pejuang lainnya meminta agar dalam  memposisikan pejabat, Eman jangan mengakomodir pejabat yang berseberangan atau disebut Penumpang Gelap.
“Kami menaruh perhatian serius terhadap hal ini, sehingga kabinet Eman nanti tidak berisi pejabat yang dahulunya berpihak pada kubu lawan. Jika hendak mengakomodir pejabat yang berseberangan masih diperkenankan, asal seluruh pejuang telah diakomodir,” ujar mereka.
Eman sendiri waktu lalu berjanji akan mewaspadai penumpang gelap dan akan menempatkan pejabat seselektif mungkin. Sementara itu berdasarkan informasi, pelantikan pejabat Pemkot Tomohonitu akan dlaksanakan dalam waktu dekat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading