Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Diminta Akomodasi Pejabat Asal Tomohon

Ardi Kalumata   |   24 Januari 2012 – 19:32 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Mutasi jabatan yang akan dilakukan Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam waktu dekat ditanggapi positif warga Kota Bunga Tomohon. Hanya saja, mereka meminta agar Eman mengakomodasi pejabat asal Tomohon.

Eman Diminta Akomodasi Pejabat Asal Tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

Jika tidak, berarti para pejabat Tomohon menjadi tamu di rumah sendiri. Hal ini diungkapkan dua pemerhati pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon Melky KJ Sompotan SH dan Rendy JL Pontoh SSos.

Menurut keduanya, saat ini para pejabat di Kota Tomohon, terutama yang asli Tomohon sangat potensial dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Oleh karena itu, Eman diminta untuk tidak menonjobkan mereka.

‘’Bila perlu, pejabat yang berasal dari luar Tomohon yang ditempatkan di staf ahli atau staf khusus. Kan baru jalan tahun kedua pemerintahan. Kalau memang pejabat asal Tomohon tidak mampu, diganti dengan yang mampu walaupun berasal dari luar,’’ ujar keduanya.

Meski begitu, keduanya menyerahkan sepenuhnya kepada Eman sebagai pemegang hak prerogative.

‘’Sebagai warga Tomohon, kami mengusulkan begitu, supaya warga Tomohon tak jadi tamu di tempat sendiri. Tapi, pejabat yang bermasalah seperti terkait kasus amoral dan sebagainya tentunya tidak harus dipertahankan,’’ tukas keduanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading