Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Evaluasi Kehadiran Kepala SKPD di Paripurna DPRD

Redaksi Manado Today   |   21 Januari 2011 – 10:01 WITA

Tomohon Today—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja kepala-kepala SKPD di jajaran Pemkot Tomohon. Sebagai langkah awal, adalah evaluasi soal kehadiran para kepala SKPD dalam rapat-rapat pembahasan APBD tahun 2011 di DPRD.
‘’Karena ini APBD pertama periode kami di Kota Tomohon, maka seluruh kepala SKPD harus hadir. Ini untuk mlihat keseriusan mereka dalam menjalankan roda pemerintahan,’’ ungkap Eman kepada manadotoday.
Dikatakannya, kehadiran mereka sangat dibutuhkan agar nantinya tidak terjadi miskomunikasi saat menjalankan tugas setelah APBD berjalan.
‘’Kami akan berbuat yang terbaik untuk Kota Tomohon. Nah, APBD pertama ini akan turut menentukan nasib Tomohon ke depan,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading