Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman : Hormati Umat Muslim yang Berpuasa

Ardi Kalumata   |   20 Juli 2012 – 11:39 WITA
Walikota Tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyerukan kepada masyarakat Kota Tomohon untuk menghormati umat Muslim yang sementara menunaikan ibadah puasa.

Menurutnya, sebagai umat beragama, tentunya harus menghormati apa yang sementara dilaksanakan oleh para pemeluk agama yakni umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa.

”Kita harus menjaga kerukunan yang telah terjadi selama ini. Sejak dulu, di Tomohon telah terjalin kebersamaan di antara para pemeluk agama. Mari kita pertahankan itu,” ungkap walikota.

Senada diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH.

”Ya sebagai aparat, tentunya kami sangat mengharapkan pengertian dari para pemeluk agama non Muslim untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghormati apa yang sementara dijalankan,” kata Kapolres.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading