Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Ingatkan PNS Tomohon Kerja Sesuai Tupoksi

Redaksi Manado Today   |   12 Januari 2011 – 14:24 WITA

Tomohon Today—Wakil Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta kepada seluruh pejabat maupun pegawai yang ada di lingkup Pemkot Tomohon untuk bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing. Menurutnya, antara sesama pegawai atau pejabat jangan mengambil alih tugas. ‘’Ya, bekerjalah sesuai tugas masing-masing agar tidak terjadi tumpang tindih. JIka pekerjaan berjalan lancer, pasti apa yang menjadi tujuan akan tercapai,’’ katanya kepada manadotoday.
Soal jabatan yang ada saat ini di jajaran Pemkot Tomohon, Eman mengatakan berjalan sesuai yang ada saat ini. Memang menurutnya, kemungkinan akan ada penataan lagi di jajaran birokrat Pemkot Tomohon.
‘’Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, kita kan harus menempatkan pejabat atau pegawai yang sesuai,’’ ujarnya.
Meski begitu, pejabat yang ada saat ini menurutnya sudah baik, tinggal ada sedikit penataan ulang dan mengisi yang masih kosong. Jabatan eselon III dan IV tambah Eman, memang akan menjadi focus penataan ke depan karena mereka ayang berhadapan langsung dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading