Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Ingatkan Warga Tomohon Bahaya Bencana

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2011 – 23:09 WITA

Tomohon Today — Cuaca tak menentu akhir-akhir ini membuat Pemkot Tomohon mengingatkan warga untuk mewaspadai terjadinya bencana. Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP, meminta agar warga tidak lengah. “Kami meminta agar warga Tomohon waspada terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan bersama. Hujan deras serta angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini harus diwaspadai,” ujar Poli.
Menurutnya, warga harus melakukan beberapa langkah seperti meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat yang bermukim di sekitar bantaran sungai, tebing curam, terlebih mereka yang berdekatan dengan pohon besar di sekitar jalan, rumah, maupun fasilitas umum lainnya.
”Membuang sampah sembarangan juga bisa berakibat fatal, karena bila hujan lalu menyumbat di selokan bisa mengakibatkan bajir,” tukasnya sembari menambahkan bila terjadi banjir dan longsor untuk penyelamatannya atau pembersihan material agar segera melapor ke Unit pelayanan Damkar Tomohon di No.0431351658, 04313674432 dan 081933980835. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading