Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Eman Instruksikan Bendahara tak Tarik Tunai di Bank

Redaksi Manado Today   |   5 Mei 2011 – 19:06 WITA

Tomohon Today—Mencegah terjadinya kebocoran dana, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menginstruksikan agar seluruh bendahara, mulai dari bendahara daerah untuk tidak melakukan penarikan tunai uang di bank.
Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc. Menurutnya, dengan adanya instruksi seperti itu, system keuangan di Pemkot Tomohon menjadi lebih tertib.
‘’Ya, perlahan-lahan, system keuangan di Pemkot Tomohon menjadi lebih teratur. Dan, sudah tidak sembarangan melakukan penarikan tunai,’’ ungkap Lolowang.
Dengan begitu lanjutnya, saat ini di kas Pemkot terdapat saldo yang lumayan.
Kondisi ini tambah Lolowang, membuat pemerintah kota agak leluasa. ‘’Tapi, meskipun saat ini saldo yang ada di kas Pemkot Tomohon cukup, namun untuk mengeluarkan dana tetap mengacu pada aturan. Kami memang lebih ketat agar tidak terjadi kebocoran dana,’’ tukas Lolowang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading