Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Eman Jamin Akomodasi Semua Pejabat

Staff Manado Today   |   5 Mei 2011 – 14:41 WITA

Tomohon Today – Kendati telah mengisyaratkan melakukan rolling pada Juni mendatang, namun Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menjamin akan mengakomodasi semua pejabat sehingga tak ada yang akan dinonjobkan.”Semua pejabat akan terpakai. Rolling ini untuk menempatkan pejabat yang memang di bidangnya. Ada juga pejabat yang mungkin sudah jenuh di jabatan saat ini, akan ditempatkan di jabatan lain. Jadi, tak usah khawatir karena tak ada yang non job,” jelas Eman.

Sebelumnya, saat Plt Walikota Tomohon menyatakan akan ada rolling, sejumlah pejabat terlihat ketar-ketir tak akan mendapat jabatan.

Rencana rolling jabatan tersebut mendapat dukungan dari elemen pemuda Kota Bunga. Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon masing-masing Jongkie Sumual dan Tonnie Pandeirot memberikan apresiasi positif terhadap rencana rolling tersebut.

”Ini menandakan pemerintahan di Kota Tomohon tidak statis. Top eksekutif terus mencari format terbaik untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangunan ,” tukas keduanya.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading