Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Kembali Tegaskan Disiplin PNS

Redaksi Manado Today   |   18 Februari 2011 – 12:40 WITA

Tomohon Today—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kembali menegaskan tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Tomohon. Saat memimpin Apel Korpri di Kantor Walikota Tomohon, Eman mengatakan, PNS yang ada di jajaran Pemkot Tomohon harus menaati PP 53/2010 tentang kepegawaian. ‘’Ini mutlak untuk dilaksanakan PNS. Disiplin pegawai adalah harga mati. Tidak boleh dilanggar oleh siapapun,’’ tegas Eman.
Kehadiran PNS tambah Eman, harus diperhatikan baik-baik, sebab dengan sekian kali tak hadir, akan berakibat fatal sampai pada pemecatan yang bersangkutan sebagai PNS.
Beberapa waktu lalu, ada sejumlah PNS yang berada di ujung tanduk karena sering melalaikan tugas atau jarang masuk kantor. Mereka terancam sanksi sesuai yang diatur dalam PP 53/2010.
Sementara Sekretaris Korpri Kota Tomohon Drs Wenny Umboh mengungkapkan, pihaknya siap mengawal dan memberikan solusi terbaik bagi PNS yang bakal terkena sanksi PP 53/2010. Menurutnya, sebagai organisasi kepegawaian, mereka berkewajiban untuk membantu kesulitan yang dialami oleh para pegawai anggota Korpri. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading