Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Lantik Pengurus TP-PKK Kota Tomohon

Ardi Kalumata   |   18 Juni 2012 – 20:28 WITA
Pengurus TP-PKK Tomohon

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Senin (18/6) melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tomohon bertempat di Rumah  Dinas Walikota Tomohon.

Eman yang bertindak sebagai Ketua Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon bertujuan mewujudkan kesejahteraan anggota melalui peningkatan sumber daya manusia.

‘’Ada pedoman pelaksanaan yang dihasilkan dari Rakernas, yakni kelembagaan, administrasi dan program kerja,’’ katanya.

Eman juga mengharapkan kepada segenap pengurus untuk menjalankan gerakan PKK sesuai dengan pyang baku. Dengan demikian PKK akan selalu berjaya menjadi terdepan dan terus mendapat simpati dan kepercayaan masyarakat sehingga menjadi tumpuan masyarakat dalam meningkatkan pemberdayaan perempuan bagi kesejahteraan keluarga yang merupakan tugas mulia.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny Liliana Lie Eman-Mokoginta bersama para pengurus yang baru dilantik langsung mengadakan pertemuan.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Ny Liliana Lie Eman-Mokoginta mengatakan bahwa kerukunan serta kerjasama T-PKK Kota Tomohon harus dijaga. Ia berharap juga agar selalu ada persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas-tugas dalam kepengurusan PKK. Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Kota Drs  Arnold Poli SH MAP bersama para Pejabata Eselon II dan III Jajaran Pemkot Tomohon termasuk para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading