Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Eman Lantik Poli Sekkot Tomohon

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 11:22 WITA
Pelantikan Sekkot Tomohon

Pelantikan Sekkot Tomohon

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (18/7) bertempat di aula lantai 3 Kantor Walikota Tomohon melantik Drs Arnold Poli SH MAP sebagai Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitif.

Pelantikan Poli sendiri sebenarnya dilakukan akhir pekan lalu. Tapi, karena sementara disibukkan dengan pengungsian bencana letusan Gunung Lokon, nanti dilaksanakan hari ini.

Saat memberikan sambutan, Eman meminta agar Sekkot melaksanakan tugasnya dengan baik mengingat tugas-tugas yang dihadapi ke depan makin berat.

”Sebagai motor pemerintahan di Kota Tomohon, tentunya Sekkot harus mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik demi kemajuan Kota Tomohon,” kata Eman.

Bersama Poli, turut dilantik 10 lurah. Ada yang didefinitifkan karena waktu lalu masih menyandang status pelaksana tugas, ada pula yang baru menduduki jabatan lurah.

Pelantikan ini dihadiri Muspida Kota Tomohon.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading