Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Lantik Tombeg Ketua Karang Taruna Tomohon

Ardi Kalumata   |   20 Juli 2012 – 18:23 WITA
ketua karang taruna tomohon

Beldie Tombeg ST dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertempat di Kantor Walikota Tomohon Jumat (20/7) melantik  Pengurus Karang Taruna Kota Tomohon.

Beldie Tombeg ST dilantik sebagai ketua. Wakil Ketua Kompol Yandrie Makaminan SIK, Sekretaris  Oktav Mende SH, Wakil Sekretaris Geby Eman, Bendahara  Toar Tumanduk. Kepengurusan dilengkapi dengan beberapa bidang.

Sementara Majelis Pertimbangan diketuai Ir Ervinz DH Liuw MSi, Sekretaris Dr Juliana  D Karwur MKes MSi serta beberapa anggota.

Saat memberikan sambutan, walikota mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi yang sangat melekat di masyarakat dan merupakan wadah yang bisa memajukan pembangunan daerah.

”Marilah bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai. Kreatifitas dari organisasi Karang Taruna sangat diperlukan oleh daerah,” kata Eman.

Hadir dalam pelantikan Ketua Karang Taruna Sulawesi Utara Agustivo Tumundo,  Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, Sekretaris Daerah Tomohon, pejabat di jajaran Pemkot Tomohon, para camat serta lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Foto Beldie Tombeg ST

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading