Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Minta Pejabat Fokus di Tugas

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 21:53 WITA

Tomohon Today—Kasak-kusuk para pejabat soal rolling jabatan yang akan dilakukan ditanggapi Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Eman menegaskan agar para pejabat fokus dalam tugas-tugasnya sehari-hari sambil menunggu disetujuinya APBD yang sementara diasistensi provinsi.
”Ya, saya memang akan melakukan penataan birokrasi lewat penempatan pejabat yang sesuai di bidangnya. Tapi, itu setelah APBD disetujui pihak provinsi. Kemungkinan rolling saya lakukan pertengahan Februari,” jelas Eman kepada wartawan.
Ditambahkan Eman, pelaksanaan roling akan mengedepankan unsur right man, right place dan the right job.
Secara terpisah, Plt Sekkot Tomohon, Drs Arnold Poli SH MAP kembali mengungkapkan, draft rolling masih terus dimatangkan oleh Baperjakat. 
”Proses evaluasi terus dilakukan Baperjakat. Ini nantinya menjadi salah satu bahan pertimbangan kepada Pak Walikota nanti,” tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading