Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Eman : Pejabat di Tomohon akan Ditempatkan Sesuai Disiplin Ilmu

Ardi Kalumata   |   28 Agustus 2012 – 08:28 WITA
Walikota tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.com) – Perombakan besar-besaran bakal dilakukan Pemkot Tomohon dalam waktu dekat. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, pihaknya akan menempatkan pejabat sesuai dengan disiplin ilmu.

Sementara saat ini, banyak pejabat yang ditempatkan tidak sesuai dengan disiplin ilmu. Antaranya, staf ahli bidang hukum yang saat ini dijabat oleh pejabat berlatar belakang sarjana peterakan, yakni Ir Jantje Ering dan masih banyak lagi jabatan yang tidak sesuai dengan disiplin ilmu yang bersangkutan.

‘’Dalam mutasi jabatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, saya akan menempatkan pejabat sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing sehingga kinerja mereka benar-benar optimal,’’ ungkap walikota kepada wartawan.

Saat ini lanjutnya, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sementara melakukan kajian untuk menempatkan pejabat sesuai disiplin ilmu.

Di sisi lain, Eman menjamin bahwa tak akan ada pejabat yang dinonjobkan saat dilakukan pelantikan. Semuanya akan terisi, apalagi dengan adanya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru, yakni Badan Ketahanan Pangan dan Dinas Pemuda dan Olahraga. Serta peningkatan status pejabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dari eselon III menjadi eselon II.

Informasi yang dihimpun manadotoday.com, pelantikan akan dilakukan mulai dari eselon IV, III hingga eselon II. Untuk eselon III dan IV akan terjadi pengisian jabatan lowong yang saat ini masih belum terisi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading