Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Resmikan Gereja Advent Tumatangtang

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 20:21 WITA

Tomohon Today—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,  Kamis (10/03/2011), meresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Sarongsong Tumatangtang.

Walikota Tomohon

Walikota Tomohon

Eman membuka selubung papan nama dan menandatangani prasasti. Saat membawakan sambutan, walikota muda dan enerjik ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga gereja yang telah termotivasi untuk membangun rumah ibadah sesuai tuntutan dan kebutuhan.

‘’Pentahbisan dan peresmian rumah ibadah memiliki makna ucapan syukur yang pada prinsipnya adalah penyerahan diri kepada Tuhan yang diikuti ucapan terima kasih atas segala berkat karunia Tuhan dalam kehidupan manusia,’’ kata Eman.

Ditambahkannya, gedung gereja adalah tempat pembinaan mental spiritual, sehingga diperlukan tekad dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dan karya hidup jemaat.

‘’Pelayanan akan berhasil jika ada kebersamaan dan rasa tanggung jawab,’’ tukas Eman.

Sebelumnya ibadah pentahbisan dipimpin oleh Pdt Alberto Gulfan Jr, Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading