Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Eman Resmikan Gereja Katolik St Joseph Kayawu

Staff Manado Today   |   1 Mei 2011 – 18:21 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (1/5) meresmikan Gereja Katolik St Joseph Stasi Kayawu dalam ibadah peresmian dipimpin Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSC.

Eman menandatangani prasasti peresmian Gereja St Joseph Kayawu

Foto : Eman menandatangani prasasti peresmian Gereja St Joseph Kayawu.

Dalam sambutannya usai meresmikan gedung gereja yang ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti, Eman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada umat yang bisa membangun rumah ibadah tersebut. Eman juga meminta kepada umat, sebagai warga Kota Tomohon untuk menopang pembangunan yang sementara dilaksanakan di Kota Tomohon.

‘’Kami berharap umat yang ada di Kayawu ini bisa bahu-membahu membantu pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di kota kita yang tercinta ini,’’ ujar Eman.

Ditambahkannya, dengan adanya gedung gereja, umat akan lebih termotivasi dalam membangun bait Tuhan yang sesungguhnya. Yaitu umat itu sendiri, baik dalam iman maupun karya dan pengabdian sebagai wujud nyata jawaban atas karya kebaikan dan anugerah Tuhan atas hidup umat.

Sementara Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSC saat memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tomohon dan para donatur yang telah membantu sehingga gedung gereja tersebut bisa selesai. ‘’Semangat Paskah akan memotivasi umat untuk lebih giat bekerja dan berkarya bagi Tuhan,’’ kata Suwatan.

Turut hadir dalam acara peresmian, Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP, jajaran Pemkot Tomohon, para pastor, donator serta umat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading