Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Eman : Saya akan Selektif Tempatkan Pejabat !

Manado Today   |   4 Februari 2011 – 11:27 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dirinya akan selektif dalam menempatkan pejabat. Pengalaman Jefferson SM Rumajar SE waktu lalu, akan menjadi pelajaran bagi dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon saat ini.

Walikota Tomohon, Jimmy Eman

Walikota Tomohon, Jimmy Eman

‘’Ya, tentunya pelajaran lalu akan menjadi bahan pertimbangan saya. Dan, akan menempatkan pejabat yang sesuai bidang dan terutama tidak akan menjerumuskan saya,’’ ungkap Eman, seraya menambahkan akan melakukan rolling jabatan dalam waktu dekat.

Kasus suap terhadap dan kebocoran-kebocoran dana yang dilakukan oleh bawahan waktu lalu lanjut Eman, menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk melangkah ke depan.

Dalam persidangan Walikota Tomohon non aktif Jefferson SM Rumajar SE waktu lalu, terungkap bahwa untuk menutupi kebocoran dana yang tidak diketahui walikota, bawahan menuap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebesar Rp 1,5 miliar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading