Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Segera Definitif, Rumajar dan Montolalu Terus Tuai Dukungan

Ardi Kalumata   |   15 Februari 2012 – 09:41 WITA
calon wawali tomohon

Jeanny Montolalu SE

Tomohon, (manadotoday.com)—Jimmy F Eman SE Ak segera ditetapkan sebagai Walikota Definitif untuk menahkodai Kota Bunga Tomohon hingga tahun 2015.
Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, Surat Keputusan (SK) pendefinitifan Eman segera dikantongi. Setelah itu, ditentukan waktu pelantikan.
‘’Kalau tidak ada aral melintang, kemungkinan pekan depan sudah akan dilakukan pelantikan. Kita lihat bagaimana perkembangan selanjutnya,’’ ungkap sumber.
Sementara itu, siapa yang akan mendampingi Eman sebagai Wakil Walikota Tomohon terus mengemuka. Dua nama yang bakal dicalonkan Partai Golkar, pemilik 8 kursi di DPRD Tomohon sebagai partai pengusung masing-masing Irving Rumajar dan Jeanny Montolalu SE terus menuai dukungan dari masyarakat Kota Bunga Tomohon.
Selain memiliki visi dan misi yang sama dengan Eman, kedua figure ini juga sangat dekat dengan masyarakat Kota Tomohon.
‘’Bukan kami sepelekan nama lain yang telah muncul ke permukaan. Tapi, Irving dan Jeanny merupakan figure terbaik yang dimiliki Tomohon saat ini untuk mendampingi Eman. Banyak yang bisa, tapi soal kesamaan visi dan misi, kedua nama ini yang paling cocok,’’ kata Bernard JH Moningka dan Huibert PI Lengkong.
Di sisi lain, partai pengusung calon wakil walikota lainnya yakni Partai Gerindra, pemilik 1 kursi di DPRD Tomohon belum memiliki mekanisme pengusulan calon.
Hal ini diakui anggota DPRD Tomohon dari Gerindra Ferdinand Mono Turang SSos. Nama-nama yang mencuat selama ini dari Partai Gerindra menurutnya baru sebatas wacana yang belum tentu akan menjadi calon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading