Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Eman Segera Rolling Jabatan

Ardi Kalumata   |   26 Oktober 2011 – 10:29 WITA

Manadotoday.com, Tomohon—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan signal akan melakukan rolling jabatan dalam waktu dekat. Menurutnya, nama-nama sudah ada, tinggal menunggu konsultasi ke pemerintah provinsi.

Bagi pejabat yang sudah lama menduduki jabatan, terutama eselon II, siap-siap untuk diganti dengan pejabat lain, sebab rolling kali ini lebih sebagai bentuk penyegaran di sejumlah jabatan.

‘’Kami akan melakukan penyegaran, karena ada yang sudah lama menduduki suatu jabatan. Begitu juga dengan penempatan pejabat yang tidak sesuai dengan disiplin ilmu. Kami akan menempatkan sesuai disiplin ilmu,’’ ungkap Eman.

Jimmy Eman

Jimmy F Eman SE Ak

Diketahui, ada sejumlah pejabat di Pemkot Tomohon yang tidak ditempatkan sesuai disiplin ilmu. Ini terjadi saat masa transisi yakni sebelum walikota dan wakil walikota periode 2010-2015 belum dilantik.

Sejumlah pejabat saat ini terlihat Harap-Harap Cemas (H2C). Kediaman Eman hampir setiap hari terlihat dipenuhi pejabat. Informasi yang dihimpun manadotoday, mereka melakukan lobi-lobi agar ditempatkan di jabatan yang strategis. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading