Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Eman Serahkan Bantuan untuk Lansia

Redaksi Manado Today   |   11 Oktober 2011 – 12:28 WITA

Walikota Tomohon

Walikota Tomohon, Jimmy Eman

Manadotoday.com, Tomohon – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (11/10) kemarin menyerahkan bantuan Lansia tak Berdaya kepada 40 lansia yang tersebar di empat kelurahan.

Bantuan diserahkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan. Selain menyerahkan bantuan, Eman juga mencanangkan program tersebut dengan menempelkan stiker di rumah-rumah penerima bantuan.
Saat membawakan sambutan, Eman meminta kepada penerima untuk mempergunakan sebaik-baiknya dana tersebut. ”Memang dilihat dari jumlah, mungkin tak seberapa. Tapi, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga lanjut usia,” katanya.
Tiap penerima, akan menerima dana sebesar Rp 300 ribu perbulan. Walikota juga menyerahkan bantuan terhadap 4 korban meninggal dunia saat Gunung Lokon meletus. Masing-masing menerima Rp 4 juta. Sementara Kepala Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengatakan, untuk tahap ini, penerima baru di empat kelurahan, yakni Pangolombian, Tondangow, Kinilow dan Kinilow Satu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading