Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Serahkan SK 258 CPNS Tomohon

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 10:50 WITA

Tomohon Today— Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan 258 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru direkrut akhir tahun 2010. Penyerahan SK dilakukan pada apel dalam rangka peringatan HUT ke-8 Kota Tomohon.
Eman berharap agar seluruh CPNS yang menerima SK tersebut semuanya bisa menjadi PNS dan bekerja sesuai tupoksi serta loyal pada tugas-tugas yang diemban.
Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arodi Tangkere mengatakan, dari 270 jatah yang diberikan ke Kota Tomohon, ada 8 formasi yang tidak terisi. ‘’Ada juga yang lulus,namun ada yang gugur. Dua tak melengkapi berkas, satu keluar NIP di Papua dan satunya lagi masih sementara ditangani BKN Regional Sulut.
‘’Kalau yang tak melengkapi berkas, dipastikan tak akan memperoleh SK. SEmentara yang masih di tangan BKN, saya tidak tahu apa masalahnya,’’ ujar Tangkere.
Ke-258 CPNS yang telah menerima SK tersebut, mulai 1 Februari 2011 sudah diharuskan masuk kantor sesuai dengan penempatan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading