Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman Support Atlit PON Sulut Asal Tomohon

Aldi Mawitjere   |   30 Agustus 2012 – 08:31 WITA
Walikota Jimmy Emant

Atlit PON asal Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mensupport para atlit asal Kota Tomohon yang akan mewakili Sulawesi Utara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau saat bertatap muka di rumah dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Eman memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet untuk dapat berjuang dan memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Sulawesi Utara terlebih khusus Kota Tomohon.

‘’Saya berharap, para atlit ini bisa membawa pulang medali sebagai bukti prestasi yang telah dicapai dalam keikutsertaan pada PON tahun 2012 di Riau nanti,’’ katanya.Para atlet itu sendiri menemui walikota dipimpin Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Vonny J Pangemanan. Para atlit tersebut adalah Yongky Tumbel (Bridge), Steven Sualang (Renang), Shintya Rungkat (Renang), Christopher M (Selam), Rudy Rau (Selam), T Randamo (Selam), Arie Runtulalo (Selam), Noldy Kaunang (Selam), Robby Chong (Tenis meja/Pelatih), Chen-chen Polakitan (Tenis Meja), Tirsa Taroreh (Tinju), Toar Sompotan (Tinju), Vinky Montolalu (Tinju), Billy Makal (Angkat Besi). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading