Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Eman : Tak Ada Nama Lain Selain Poli, Tulus dan Gosal

Staff Manado Today   |   29 Maret 2011 – 17:59 WITA

Tomohon Today – Isu soal diusulkannya nama Drs Gerson Mamuaja untuk calon Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitif ditepis Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.Menurutnya, tiga nama yang diusulkan tidak berubah dari Drs Arnold Poli SH MSi, Albert J Tulus SH serta Herman Gosal SE.

“Tidak ada nama lain selain ketiga nama yang saya usulkan di awal Maret lalu. Jadi, mereka yang akan digodok melalui Fit and Proper Test nanti,” jelas Eman kepada wartawan usai membuka Rakerda Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) di Aula Naga Masa Selasa (29/03/2011).

Diketahui, belakangan beredar isu jika nama Gerson Mamuaja akan dimasukkan dalam pengusulan calon Sekkot menggantikan salah satu nama yang diusulkan sebelumnya. Isu ini langsung mengundang reaksi baik dari kalangan pejabat maupun masyarakat Tomohon. Umumnya menolak jika Mamuaja diusulkan, apalagi menjadi Sekkot definitif. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading