Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Eman: Tiada Sejengkal Lahanpun yang Tertidur, Tiada Semenitpun Waktu Terbuang

Staff Manado Today   |   1 Mei 2011 – 09:21 WITA

Tomohon Today – Gerakan Sentuh Tanah di Kota Tomohon yang dicanangkan Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang langsung disambut Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Jimmy F Eman SE Ak, Plt Walikota Tomohon

Plt Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak.

Eman bertekad menggiatkan gerakan sentuh tanah di Kota Bunga Tomohon dengan melibatkan seluruh masyarakat dan instansi terkait.

‘’Tiada sejengkal lahanpun yang tertidur, tiada semenitpun waktuterbuang,’’ ungkap Eman sekaligus menyatakan itu merupkaan motto dalam menggiatkan gerakan sentuh tanah di Kota Tomohon.

Dalam pencanangan tersebut, turut dibagikan bibit jagung dan pupuk kepada kelompok tani yang ada di Tomohon. Juga dilaksanakan penanaman jagung di Perkebunan Wawo yang memang dikenal sebagai daerah penghasil jagung di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading