Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Emergency, Pemegang Jamkesda Bisa Langsung ke RS Prof Kandouw

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 15:49 WITA
Foto : Juliana Dolvin Karwur MKes MSi

Juliana Dolvin Karwur MKes MSi

Tomohon Today – Pemegang kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) di Kota Tomohon bisa berbangga. Terutama bagi mereka yang dalam keadaan emergency. Yang bersangkutan bisa langsung ke RSUD Prof Kandouw di Manado.Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial (Dinkessos) Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi kepada manadotoday.

Menurutnya, ini memang perlu disosialisasikan kepada pemegang kartu Jamkesda tersebut.

‘’Saat ini saja, kami memiliki tiga pasien yang melakukan pengobatan secara intensif yakni cuci carah. Mereka memang sejak tahun 2010 lalu. Tapi, yang namanya bantuan kesehatan seperti ini, tidak boleh diputus.. Apalagi yang dalam perawatan intensif seperti mereka,’’ tandas Karwur.

Pemegang kartu Jamkesda di Kota Tomohon tahun 2011 berjumlah 13.380. Mereka adalah masyarakat kurang mampu yang belum terjangkau dalam Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas ) yang di Kota Tomohon berjumlah sekitar 18 ribu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading